Sunday, January 18, 2015

Agar Pakaian Tidak Luntur


Pada saat anda mencuci, baju kesayangan Anda luntur, dan anda pasti merasakan takut baju nya akan memudar warnanya. lakukan hal seperti berikut ini.
Rebuslah 2 buah kentang yang sudah di cuci bersih. kemudian angkat setelah matang dan hancurkan. campurkan seperempat mangkuk garam,
dan setengah mangkuk Cuka. Rendam campurkan kedalam rendaman pakaian tadi. tunggu sampai 30 menit lalu cucilah pakaian anda, Lunturpun akan berkurang. seperti sebelumnya.

Terlalu sibuk berkemas-kemas saat hendak berpergian, terkadang sering membuat kita lupa menyiapkan obat anti mabuk di perjalanan. saat di perjalananpun kita sudah merasakan mual-mual, mabuk kendaraan. atasi seperti berikut.
Bila anda melihat seorang yang menjual buah dalam kendaraan, atau pas mobil berhenti di rumah makan. belilah buah mangga yang sudah di kemasi dalam bungkus pelastik kecil. lalu memakanya walau pun terasa asam. hal ini bisa membuat mual anda berkurang.
Para petani sering mengalami ini, perkebunan yang di serang hama ulat pohon. yang mengakibatkan tanaham tidak subur, buah-buatan yang ditanam pun akan cacat. Untuk menjaga agar tanaman tidak di serang ulat pohon. Campur kapur bersama gemuk adon sampai tercampur. setelah itu bungkus pakai daun pisang dan ikatkan pada pohon yang terserang ulat pohon.

No comments:

Post a Comment