Sunday, January 18, 2015

Membersihkan Noda-noda di Hp


Bukan hanya orang dewasa yang suka benda ini, anak-anak pun tak mau kalah, apa lagi jaman sekarang sudah banyak macam-macam hp, dan anak-anak sering sekali bermain game dari hp seperti tab, Android dan sejenis lainya. dengan bermacam-macam pilihan game,
anak-anak pun susah untuk meninggalkanya. mereka akan berhenti bermain sampai baterai habis. Hp pun jadi dekil, apa lagi hp anda berwarna putih, akan terlihat tampak kotor.


Cara membersihkan nya sangat mudah, cukup sediakan kapas dan minyak kayu putih. tuangkan sedikit saja minyak kekapas. lalu Gosok-gosok pada bagian hp yang kotor. Hp anda pun akan mengkilapkembali setelah di bersihkan dengan cara ini.


Pasti ada yang mengalami ini kaki berkeringat dan bau, apa lagi saat memakai sepatu, setelah di buka baunya kurang enak, terkadang baunya masih lengket saat sudah mencuci kaki.
pada saat bertamu pada sanak saudar atau teman, rasa nya malu jika kaki kita bau, mereka yang dekat akan menjauh karena tak tahan dengan bau kaki kita.
ada pun caranya untuk menghilangkan bau kaki ini yaitu ambil lemon atau teh, dan merendam kaki selama 15 menit lakukan sampai beberapa hari.

No comments:

Post a Comment