Sunday, September 13, 2015

Modifikasi Mobil jadi sumber Uang

Modifikasi Mobil jadi sumber Uang

Gimana nih ya, kalau mobil jelek, mau di jual nggak nggak laku, atau cuma di hargai murah, nah ini di Modifikasi Mobil aja, seperti gambar di atas, banyak loh yang sudah mencobanya, banyak juga yang udah ngerasain hasil nya. trus apa saja yang bisa di pasar kan,
apa saja bisnis yang sedang anda jalan kan.
nah yang sekarang kita bahas seperti modifikasi gambar mobil di atas, bisnis makanan, sangat cocok jika anda hoby memasak, atau punya restoran, atau juga makanan seperti menu-menu baru yang anda ingin promosikan. seperti burger atau makanan jepang atau juga makanan Khas Indonesia tentu nya, dan minuman yang berbagai rasa.

Jika anda berminat untuk berbisnis seperti ini, hal yang perlu di perhatikan adalah penargetan lokasi, tentukan lokasi yang ramai, seperti kampus atau pasar kaget, atau juga di pasar.
jangan diam di satu tempat jika lokasi sudah sepi. jika hoby memasak di salurkan dengan berjualan dan trik seperti ini, bisa saja anda maju sukses dengan usaha anda.

Untuk berjualan menggunakan mobil yang di modiikasi, kita bisa sesuaikan dengan bisnis yang anda ingin kan, seperti berjualan baju, nah kalau untuk berjualan baju, cukup dengan mobil bok yang di lengkapi untuk gantungan baju, sudah bisa di pakai buat jualan, yang terpenting menemukan target tempat yang ramai di kunjungi orang-orang. hal ini juga banyak di lakukan orang-orang yang mempunyai toko, untuk menaikan penjualan nya.

Barang-barang yang hedak di jual, setidak nya cocok buat orang-orang minati, misalnya anda berjualan di taman tempat orang-orang berolahraga, yang cocok seperti makanan dan minuman.
jika anda berjualan di tempat-tempat Bazar, pakaian dan mainan atau yang lainya juga cocok. karena Bazar banyak produk apa saja yang penjual pasar kan.

Semoga ini bisa membantu anda jika anda mempunyai ide untuk memodifikasi mobil anda untuk berjualan, hal ini sangat menguntung kan, karena jika menggunakan kendaraan kita bisa berpindah-pindah mencari lokasi ramai. itu saja saran dari saya, hanya berbagi ide. trimakasih atas kunjungan nya semogga bermanfaat.







No comments:

Post a Comment