Sunday, September 13, 2015

Tips Dropship dengan cermat memilih patner

Tips Dropship dengan cermat memilih patner

Gimana nih...pasti sudah banyak yang tahu Dropship itu apa, Dropship adalah menjual Produk orang lain, dengan cara menjadi seller, ikut sebagai member Toko Online yang menjual Produk-Produk tertentu. Keuntungan nya, harga yang bisa kita tentukan sendiri
dari harga Agen, dan yang lebih menguntungkan lagi, tak perlu repot-repot untuk mengemas barang yang akan di kirim ke konsumen.

Ini adalah pilihan Bisnis bagi Ibu rumah tangga yang sibuk mengurus Anak-anak nya di rumah, dan keuntungan lebih juga bagi yang mempunyai Toko Online tersebut, karena dengan mempromosikan menerima Dropship, usaha akan semakin berkembang, keuntungan pun semakin banyak. tapi bagi agen nya juga yah harus teliti, mana yang sudah memesan terlebih dahulu, harus cepat dikemas, agar tidak terjadi stok habis saat seseorang Dropshiper sudah mengirimkan uang membeli produk. Agar kedua pihak saling menguntungkan, kalau kita berfikir " ah saya agen nya ya terserah saya dong" kasihan Yang Dropship tadi, selain dia akan hilang kepercayaan konsument, konsument nya pun kabur, nggak akan datang lagi. hal ini juga berdampak bagi si Agen tadi, dari mulut kemulut Dropship tadi " jangan beli di situ sist, saya sudah pesan tapi barang malah dikasih kan orang lain". nama baik Toko Online akan tercemar, Dropship tadi juga kabur, padahal mereka itu patner yang ikut memasarkan Produk kita, yang ikut serta memperlancar target-target yang sudah di tentukan.

Dropship juga sasaran yang tepat, untuk sampingan Ibu Rumah Tangga dan Anak-anak sekolah, tapi juga harus cermat nih bagi yang mau jalan kan Dropship ini.
Cermat dalam hal memilih Patner nya. Banyak Toko Online di internet, sampai kita kadang tak bisa membedakan, mana yang benar-benar Toko Online Asli dan yang palsu. jangan sampai tertipu, mungkin hal ini sangat cocok tips nya bagi Anak-anak sekolahan, jangan asal lihat Toko ini membuka Dropship dan langsung daftar menjual produk-produk nya. dan ternyata itu Toko Online penipu. nah gimana sih kalau mau ngeyakinin ini Toko Online palsu atau bukan.

Jika anda mau Dropship coba tips berikut ini

  • Bookmark Toko Online yang anda minati tadi
  • pastikan url benar
  • Kalau anda Bookmark sudah sebulan atau lebih, aktifitas tetap ada, bisa di cek aktifitas di media sosial nya, atau komentar-komentar pelanggan. ( Jika komentar tidak ada, jangan langsung mengatakan ini penipu, bisa jadi dia baru belajar membuka Toko Online, atau memang sepi usahanya)
  • Untuk mengetes penjual ini jujur, cari produk nya, yang kira-kira sanggup kamu bayar, yang murah, bisa kamu memesan nya, disana kita bisa lihat sampai atau tidak nya barang yang di pesan dari toko tersebut. tapi harus ingat simpan No hp dan Rekening si penjual tadi, untuk menjaga dari hal yang tidak kita inginkan.
Dropship juga harus tau aturan main nya, jangan seperti ini, sudah memesan, beberapa jam kemudian mau ganti yang lain, atau membatal kan pesanan. nah ini merugikan si punya Toko Online tersebut, yang tadinya barang mau di beli orang lain, dikasih kan kamu, malah kamu batal, jadi rugi dia nggak jadi laku barang nya. ya cukup sekian mungkin tips nya Tips Dropsip dengan cermat memilih patner semogga bisa membantu, atas kunjungan nya trimakasih.




No comments:

Post a Comment