Wednesday, July 8, 2015

Pegawai Toko Yang Pintar itu Seperti ini

Ada sebagian orang yang minder akan Profesinya hanya sebagai pegawai toko, tidak perlu malu jika itu bukan menipu atau mencuri. tetap semangat karena Dunia itu berputar, terkadang kita di atas dan terkadang kita di bawah. asal kita semangat untuk berkerja dan bersukur. Banyak keuntungan nya.

hal itu akan lebih terhormat dan bisa di hargai oleh orang lain.

Kalau Aku lagi jalan-jalan di pertokoan sekeliling rumah, aku selalu melihat mana yang pegawainya semangat dan ada pula yang lesu :v
banyak cara untuk mengisi waktu luang saat tak ada konsument berkunjung, bagi saya ada keuntungan lebih di balik haya seorang pegawai toko. apa lagi Anda punya fasilitas BB.

Anda bisa memanfaat kan lokasi tempat anda berkerja sebagai sumber uang untuk Anda.
anda bisa menyimpan koleksi foto-foto Produk yang Anda jual di BB dan membuat Grup.
Grup ini bukan untuk grup chat atau apa, ini adalah toko Anda, walau hanya di Grup BB.
Keuntunga lebih karena Anda sebagai pegawai Toko, Ada bisa tahu stok Produk masih banyak atau Habis. tentu Anda akan di sukai pelanggan Anda di mana pun, karena saat mereka menayakan ketersediaan barang atau Produk anda langsung bisa menginfokan nya saat itu juga.

Tentu saja Anda harus Profesional dalam Arti bertanggung jawab dengan pekerjaan yang sudah anda tentukan sebagai penjual Online. Anda harus menerima untung ruginya, dan bertanggung jawab jika barang tidak sampai atau barang cacat. keuntungan lebih Anda tak merasa was-was tertipu Agen Abal-abal ( Agen Penipu) karena Agen itu Bos Anda sendiri.

Hal itu juga pernah saya katakan pada pegawai-pegawai toko yang saya temui. jika mereka mau melakukan nya. mereka akan bisa mendapat uang sampigan saat tak sedang melayani konsument yang datang. semogga Artikel konyol ini bisa bermanfaat :v

2 comments:

  1. Konten blognya bagus bagus, kenapa tidak disatukan saja jadi satu blog.. biar jadi blog besar.. pasti lebih mantap lagi.. salam blogger dan teruskan berkarya.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih saran nya mas ya :) sangat berguna ty

      Delete