Wednesday, January 21, 2015

Cara menghilangkan Lem Tikus

Cara-menghilangkan-lem-tikus

Jika pernah memasang Lem tikus, Biasanya tangan akan terkena lem tikus yang sangat lengket sekali.
Rasanya pun Risih. memeggang sesuatu jadi lengket-lengket semua.
Hal ini saya alami di saat hendak memasang lem tikus, tiba-tiba terpeggang,
lem pun susah untuk di lepaskan walau sudah saya sabun berkali-kali masih tetap ada lengket-lengket lem tersebut.
Akhir nya saya mengambil inisiatif untuk mengoleskan minyak kayu putih ketangan yang terkena lem, lalu menggosok-gosok tangan saya.


Akhirnya Lengket karena Lem tadi hilang, tangan pun halus seperti biasanya.
Kedua kalinya terkena lem Tikus, kali ini kaki saya, yang tak melihat ada perangkap tikus di dekat pintu, padahal saya sendiri yang memasang nya.

Kaki pun lengket susah untuk di lepaskan dari lem tikus tersebut, saya cuci sabun dahulu tapi tetap masih lengket, sampai-sampai keset di wc ikutan lengket di kaki. saya tuangkan minyak kayu putih di lantai, lalu menggosok-gosokan nya. setelah lem lengket di lantai, saya tuangkan minyak kayu putih ke lantai lain dan menggosok-gosokan nya kembali. tak berapa lama, kaki kembali seperti biasa tanpa ada rasa lengket-lengket dari lem tikus tersebut.

Untuk membersihkan lantai yang terkena lem tadi cukup memberinya minyak kayu putih berapa tetes, lalu gosok dengan Lap. Lantai cepat sekali hilang dari lem yang lengket.
Semogga ini bisa membantu jika ada yang mengalami hal yang saya alami ini.

10 comments: