Wednesday, December 9, 2015

Tips Aman Belanja Online

Pernah Kita membahas cara Dropship, cari uang yang sederhana, gampang di mengerti. nah pasti kita akan berselancar di internet, mencari-cari Agen untuk kita berjualan.
banyak web Agen di internet bermacam-macam produk, dari pakaian, Make up, Sepatu dan lain nya
.
Pasti kita akan menebak-nebak ini web tipu atau bukan, tapi jika anda memang sangat tertarik dengan Produk nya, lalu anda memaksakan niat untuk mencoba membeli nya, Coba tips berikut ini buat berjaga-jaga jika anda takut tertipu.


  1. Simpan kontak web tempat anda berbelanja tadi.
  2. Simpan nomor Rekening, dan nama nya.
  3. Minta alamat jika anda memang khawatir.( tapi masalah alamat terkadang mereka tidak mencantum kan karena alasan mereka berkerja sama dengan pemasok di kota lain nya,  dan mereka akan memberikan alamat pribadi jika memang diperlukan bagi anda.tapi hal ini terkadang prifasi bagi orang untuk mencegah dari penipuan lain nya seperti penipua yang mengirimkan tagihan kealamat tertentu dari peusahaan yang tak jelas asal-usulnya).
  4. Minta Resi pengiriman barang, atau jasa pengiriman barang yang mereka gunakan, anda bisa memastikan barang anda sudah terkirim, dengan menelepon ke perusahaan jasa pengirima tersebut.
Hal di atas patut anda terapkan buat berjaga-jaga agar anda tetap aman berbelanja online.
dari nomor Rekening pihak Bank mempunyai detail alamat si pemilik, jika penipuan terjadi  kita bisa meminta pihak berwajib untuk melacak si penipu tadi. hal ini dulu pernah saya baca di jejaring sosial saat seseorang itu tertipu, dia melaporka rekening Bang penipu itu. lalu penipu itu menelepon si korban agar Rekening nya tak di blokir, karena dia meminjam Rekening tetangganya. Tetangganya pun marah-marah kepada penipu tadi, minta bertanggung jawab atas terblokirnya Rekening yang di pinjamkan tadi. Setidaknya meminjamkan Rekening harus tahu untuk apa mereka meminjam takutnya hal; tadi terjadi pada kalian. trimakasih sudah membaca tips dari saya, terimakasih kunjungan nya.

No comments:

Post a Comment